Sabtu, 01 Juni 2013

Otterbox Defender Case iPhone 5 Original - 083897771255

Jual Otterbox Defender Case iPhone 5 Original
Dengan iPhone 5 secara resmi mengumumkan, akan mulai tiba melalui letterboxes kami pada tanggal 21 September. Menunggu akhirnya berakhir! Smartphone ikonik ini akan menjual sangat baik karena semua iPhone lakukan. Daun ini satu pertanyaan yang mengganjal di bibir setiap pemilik baru ': apa aksesoris yang tersedia untuk iPhone 5?

Lightning untuk 30-pin Adapter

Mungkin kemajuan paling signifikan atau perubahan dalam iPhone 5 adalah baru "Petir" konektor. Ini pengisian benar-benar baru dan port konektivitas telah menciptakan masalah bagi siapa saja dengan sebuah dermaga yang ada atau aksesori lain karena ini benar-benar berbeda dengan iPhone lainnya.
Untungnya, "Lightning untuk adaptor 30-pin" tersedia untuk dijual untuk memastikan semua aksesoris lama Anda bekerja untuk merek Anda baru iPhone 5.

Pelindung layar

Fitur lain yang besar dari iPhone 5 adalah 4 diperpanjang "layar cantik. Lebih besar dari iPhone sebelumnya dan juga pemain yang lebih baik, Anda jelas akan ingin melindungi layar Anda yang terbaik mungkin. Ada sejumlah pelindung layar yang tersedia untuk iPhone 5 termasuk penjaga sederhana yang jelas layar, layar penjaga privasi dan orang-orang dengan efek cermin.

iPhone 5 Kasus

Aksesori yang paling populer untuk smartphone apapun kasus. Ada kasus untuk beberapa tujuan termasuk perlindungan tugas berat, semua jalan melalui kasus-kasus khusus fashion. Jika Anda ingin benar-benar mempersonalisasi tampilan ponsel Anda, ada banyak kasus untuk memilih dari! Misalnya, Otterbox khususnya memiliki sejumlah kasus tugas berat untuk melindungi yang paling brutal mengetuk, tetes dan gundukan. Di sisi lain, sejumlah produsen lain menjual kasus kasus ultra-ramping dengan desain menarik. Ini adalah besar untuk pamer ke teman Anda dan membuat Anda iPhone 5 berdiri keluar dari kerumunan.

Speaker Docks

Dok speaker yang sangat populer dengan iterasi sebelumnya dari iPhone. Dengan diperkenalkannya port konektor dermaga baru di iPhone 5, banyak konsumen akan didorong untuk juga update dermaga mereka. Produsen audio yang paling atas akan memiliki iPhone 5 dermaga yang tersedia dalam waktu satu bulan atau lebih setelah iPhone 5 rilis.

Car Kit Bluetooth Headset dan

Bluetooth car kit dan headset adalah aksesori besar untuk memiliki jika Anda mengemudi, atau mengambil bagian dalam kegiatan yang Anda perlu menggunakan kedua tangan. Untungnya, jika Anda sudah memiliki headset Bluetooth atau car kit yang bekerja dengan iPhone, itu akan tetap bekerja pada iPhone 5. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang hanya upgrade iPhone mereka. Namun, Anda dapat yakin bahwa headset akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang untuk pujian tampilan yang lebih ramping dari iPhone baru untuk menggoda Anda untuk memperbarui perangkat Bluetooth Anda saat ini.

Seperti yang Anda lihat, akan ada berbagai macam aksesori yang tersedia untuk iPhone 5 pada peluncuran, dan jumlah yang semakin meningkat dari aksesoris sepanjang umur perangkat. Dengan produsen aksesori selalu berinovasi dan datang dengan ide-ide baru, Anda dapat yakin akan selalu ada sesuatu yang baru untuk menggoda Anda. Ingatlah untuk melindungi iPhone 5 dengan baik, accessorize, dan mendapatkan hasil maksimal dari smartphone Anda!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar